Pengumuman Registrasi Administrasi Seleksi Mandiri Paralel dan Alih Jenjang Strata 1 Tahun 2020

PENGUMUMAN
Nomor : 4557/UN53.0/KM/2020
REGISTRASI ADMINISTRASI CALON MAHASISWA BARU
JALUR SELEKSI MANDIRI PARALEL
DAN ALIH JENJANG STRATA 1 (S1)
UNIVERSITAS MARITIM RAJA ALI HAJI
TAHUN 2020

A. Bersamaan ini kami umumkan nama calon mahasiswa baru UMRAH yang diterima melalui Jalur Seleksi Mandiri Paralel dan Alih Jenjang Strata 1 (S1) Tahun 2020.

  • Daftar Nama Calon Mahasiswa Baru terlampir pada surat pengumuman ini.
  • Jadwal Pengecekan Kelulusan dapat diakses mulai tanggal 2 s.d 8 September 2020.
  • Berikut Nominal Uang Kuliah Tunggal Jalur Mandiri Paralel dan Alih Jenjang Strata 1 (S1) UMRAH Tahun 2020, adalah sebagai berikut yaitu :
NONama Program StudiNominal Uang Kuliah Tunggal
1Teknik ElektroRp. 4.500.000,-
2Teknik InformatikaRp. 4.500.000,-
3Ilmu HukumRp. 4.000.000,-
  • Biaya Sumbangan Pembangunan Institusi (SPI) Sebesar Rp. 5.000.000,-
  • Setiap Calon mahasiswa baru membayar biaya pendidikan yang disebut Biaya Pendidikan/Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang dibayarkan sama untuk setiap semester;
  • Setiap Calon mahasiswa baru membayar biaya Sumbangan Pembangunan Institusi yang dapat diangsur selama tiga kali (3x) dan harus dilunasi paling lambat tanggal 22 Desember 2020;
  • Pembayaran setoran awal ATM sebagai Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) sebesar Rp 100.000.,- (Seratus Ribu Rupiah), slip setoran pembayaran awal ATM, UKT dan Angsuran Awal Biaya SPI dibuat secara terpisah. Adapun mekanisme tata cara pembayaran dan nomor rekening terlampir;
  • Pembayaran biaya pendidikan/Uang Kuliah Tunggal (UKT) , setoran awal ATM dan setoran awal Biaya SPI  WAJIB dilakukan pada tanggal 2 s.d 8 September 2020, melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI) di seluruh Indonesia, mekanisme tata cara pembayaran terlampir;

B. Proses Registrasi bagi mahasiswa yang dinyatakan LULUS

Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi mahasiswa yang dinyatakan LULUS antara lain, yaitu :

  1. Pendaftaran Ulang dilaksanakan secara online mulai tanggal 2 s.d 8 September 2020, adapun alamatnya adalah sebagai berikut : https://bit.ly/RegistrasiUlangMandiriParaleldanAlihJenjang
  2. Berkas – berkas yang harus dilengkapi antara lain diunggah di google form yaitu :
    1. Kartu Peserta Mandiri Paralel dan Surat Undangan melakukan Wawancara bagi peserta Jalur Alih Jenjang UMRAH Tahun 2020;
    2. Ijazah/Surat Keterangan Lulus dari Sekolah Asal;
    3. Bukti Pembayaran Uang Kuliah Tunggal;
    4. Bukti Pembayaran Angsuran awal SPI;
    5. Bukti pembayaran setoran awal ATM sebagai KTM;
    6. Surat Keterangan Bebas Narkoba yang dikeluarkan oleh Dokter Pemerintah;
    7. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP);
    8. Surat Pernyataan menaati peraturan di UMRAH bermaterai 6000;
    9. Surat Pernyataan Tidak Terlibat Kegiatan Radikalisme dan Terorisme bermaterai 6000;
    10. Surat Pernyataan Kesediaan Membayar UKT bermaterai 6000;
    11. Surat pada poin h s.d j dapat di download pada laman http://ukt.umrah.ac.id.
    12. Selain diunggah pada google form, berkas asli juga dikirim ke UMRAH melalui PO. BOX 155.

C. Ketentuan lain

  1. Calon mahasiswa baru wajib mendaftar ulang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, apabila tidak mendaftar ulang pada jadwal tersebut dianggap MENGUNDURKAN DIRI.
  2. Hak sebagai mahasiswa dinyatakan gugur apabila keterangan yang diberikan tidak benar pada waktu pendaftaran, pengisian data diri dan registrasi.
  3. Seluruh biaya yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali.
  4. PKKMB akan dilaksanakan pada tanggal 14 s.d 16 September 2020
  5. Penginputan Lembar Isian Rencana Studi (LIRS) akan dilaksanakan pada 17 s.d 22 September 2020.
  6. Perkuliahan Perdana Semester Ganjil T.A 2020/2021 akan dilaksanakan pada 28 September 2020.

Tanjungpinang, 31 Agustus 2020
Rektor

Dr. Agung Dhamar Syakti.,S.Pi.,DEA,
NIP 197510272005011001

Lampiran: