PENGUMUMAN
Nomor : 4557/UN53.0/KM/2020
REGISTRASI ADMINISTRASI CALON MAHASISWA BARU
JALUR SELEKSI MANDIRI PARALEL
DAN ALIH JENJANG STRATA 1 (S1)
UNIVERSITAS MARITIM RAJA ALI HAJI
TAHUN 2020
A. Bersamaan ini kami umumkan nama calon mahasiswa baru UMRAH yang diterima melalui Jalur Seleksi Mandiri Paralel dan Alih Jenjang Strata 1 (S1) Tahun 2020.
- Daftar Nama Calon Mahasiswa Baru terlampir pada surat pengumuman ini.
- Jadwal Pengecekan Kelulusan dapat diakses mulai tanggal 2 s.d 8 September 2020.
- Berikut Nominal Uang Kuliah Tunggal Jalur Mandiri Paralel dan Alih Jenjang Strata 1 (S1) UMRAH Tahun 2020, adalah sebagai berikut yaitu :
NO | Nama Program Studi | Nominal Uang Kuliah Tunggal |
1 | Teknik Elektro | Rp. 4.500.000,- |
2 | Teknik Informatika | Rp. 4.500.000,- |
3 | Ilmu Hukum | Rp. 4.000.000,- |
- Biaya Sumbangan Pembangunan Institusi (SPI) Sebesar Rp. 5.000.000,-
- Setiap Calon mahasiswa baru membayar biaya pendidikan yang disebut Biaya Pendidikan/Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang dibayarkan sama untuk setiap semester;
- Setiap Calon mahasiswa baru membayar biaya Sumbangan Pembangunan Institusi yang dapat diangsur selama tiga kali (3x) dan harus dilunasi paling lambat tanggal 22 Desember 2020;
- Pembayaran setoran awal ATM sebagai Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) sebesar Rp 100.000.,- (Seratus Ribu Rupiah), slip setoran pembayaran awal ATM, UKT dan Angsuran Awal Biaya SPI dibuat secara terpisah. Adapun mekanisme tata cara pembayaran dan nomor rekening terlampir;
- Pembayaran biaya pendidikan/Uang Kuliah Tunggal (UKT) , setoran awal ATM dan setoran awal Biaya SPI WAJIB dilakukan pada tanggal 2 s.d 8 September 2020, melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI) di seluruh Indonesia, mekanisme tata cara pembayaran terlampir;
B. Proses Registrasi bagi mahasiswa yang dinyatakan LULUS
Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi mahasiswa yang dinyatakan LULUS antara lain, yaitu :
- Pendaftaran Ulang dilaksanakan secara online mulai tanggal 2 s.d 8 September 2020, adapun alamatnya adalah sebagai berikut : https://bit.ly/RegistrasiUlangMandiriParaleldanAlihJenjang
- Berkas – berkas yang harus dilengkapi antara lain diunggah di google form yaitu :
- Kartu Peserta Mandiri Paralel dan Surat Undangan melakukan Wawancara bagi peserta Jalur Alih Jenjang UMRAH Tahun 2020;
- Ijazah/Surat Keterangan Lulus dari Sekolah Asal;
- Bukti Pembayaran Uang Kuliah Tunggal;
- Bukti Pembayaran Angsuran awal SPI;
- Bukti pembayaran setoran awal ATM sebagai KTM;
- Surat Keterangan Bebas Narkoba yang dikeluarkan oleh Dokter Pemerintah;
- Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP);
- Surat Pernyataan menaati peraturan di UMRAH bermaterai 6000;
- Surat Pernyataan Tidak Terlibat Kegiatan Radikalisme dan Terorisme bermaterai 6000;
- Surat Pernyataan Kesediaan Membayar UKT bermaterai 6000;
- Surat pada poin h s.d j dapat di download pada laman http://ukt.umrah.ac.id.
- Selain diunggah pada google form, berkas asli juga dikirim ke UMRAH melalui PO. BOX 155.
C. Ketentuan lain
- Calon mahasiswa baru wajib mendaftar ulang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, apabila tidak mendaftar ulang pada jadwal tersebut dianggap MENGUNDURKAN DIRI.
- Hak sebagai mahasiswa dinyatakan gugur apabila keterangan yang diberikan tidak benar pada waktu pendaftaran, pengisian data diri dan registrasi.
- Seluruh biaya yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali.
- PKKMB akan dilaksanakan pada tanggal 14 s.d 16 September 2020
- Penginputan Lembar Isian Rencana Studi (LIRS) akan dilaksanakan pada 17 s.d 22 September 2020.
- Perkuliahan Perdana Semester Ganjil T.A 2020/2021 akan dilaksanakan pada 28 September 2020.
Tanjungpinang, 31 Agustus 2020
Rektor
Dr. Agung Dhamar Syakti.,S.Pi.,DEA,
NIP 197510272005011001