PENGUMUMAN
NOMOR: 5154/UN53.0/KM/2022

TENTANG
KELULUSAN DAN REGISTRASI ADMINISTRASI CALON MAHASISWA BARU
JALUR SELEKSI MANDIRI PARALEL UNIVERSITAS MARITIM RAJA ALI HAJI
TAHUN AKADEMIK 2022/2023

A. Pengumuman Kelulusan Calon Mahasiswa Baru UMRAH yang diterima melalui Jalur Seleksi Mandiri Parelel Tahun 2022:

  1. Daftar Nama Calon Mahasiswa yang lulus diterima melalui Jalur Seleksi Mandiri Paralel Tahun 2022 adalah:
NoNomor PesertaNamaKeterangan
10001062022Fatrina HalofaLulus
20002062022Rizal Martuani DamanikLulus
30003062022GunawanLulus
40004062022Debby Sharonly ThomasLulus
50005062022Risa ArvianaLulus
60006062022Muhammad Hafiz MaulanaLulus
70007062022Een SaputroLulus
80008062022Dita ApriliaLulus
90009062022Evan Ivander HutagalungLulus
100001062022Ramly Wartson SiraitLulus
110011062022Tri Sahat TampubolonLulus
120012062022Benny Enrico SiahaanLulus
130013062022Rizki Aeva PratamaLulus
140014062022Ravens Aries Titus KawangungLulus
150015062022Aqila Fikril HakimLulus
160016062022Disa Eka PutriLulus
170017062022Nanda Exni VenicaLulus
180018062022Putri YantiLulus
190019062022Aldi JuniantoLulus
200020062022DaryonoLulus
210021062022M. Haizkel Hakim AlpasaLulus
  1. Nominal Uang Kuliah Tunggal Jalur Mandiri Paralel Jurusan Ilmu Hukum UMRAH Tahun 2022 Sebesar Rp. 4.000.000,- (Empat Juta Rupiah);
  2. Biaya Sumbangan Pembangunan Institusi (SPI) Sebesar Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah);
  3. Setiap Calon mahasiswa baru membayar biaya pendidikan yang disebut Biaya Pendidikan/Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang dibayarkan sama untuk setiap semester.
  4. Setiap Calon mahasiswa baru membayar biaya Sumbangan Pembangunan Institusi yang dapat diangsur selama tiga kali (3x) dan harus dilunasi paling lambat tanggal 29 Desember Tahun 2022;
  5. Pembayaran biaya pendidikan/Uang Kuliah Tunggal (UKT) WAJIB dilakukan pada tanggal 20 s.d 29 Juli 2022, melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI) di seluruh Indonesia, mekanisme tata cara pembayaran terlampir.

B. Proses registrasi bagi calon mahasiswa baru yang dinyatakan lulus Jalur SMMPTN:

  1. Mengisi data diri di aplikasi Sistem Informasi Registrasi Mahasiswa (https://regisma.umrah.ac.id/) mulai tanggal 21 s.d 29 Juli Tahun 2022;
  2. Mengunggah atau mengupload berkas-berkas yang telah ditentukan di bawah ini, pada link google form https://bit.ly/BerkasMandiri-Paralel2022 mulai tanggal 21 s.d 29 Juli Tahun 2022:
    1. Kartu Peserta Mandiri Paralel Tahun 2022;
    2. Bukti Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT);
    3. Surat Keterangan Bebas Narkoba yang dikeluarkan oleh Dokter Pemerintah;
    4. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP);
    5. Surat Pernyataan menaati peraturan di UMRAH bermaterai 10.000;
    6. Surat Pernyataan Tidak Terlibat Kegiatan Radikalisme dan Terorisme bermaterai 10.000;
    7. Surat Pernyataan Kesediaan Membayar UKT bermaterai 10.000;
    8. Surat pada poin e s.d g dapat di download pada laman https://penerimaan.umrah.ac.id.
  3. Seluruh berkas asli sebagaimana pada poin 2 di atas dikirimkan ke UMRAH melalui PO BOX 155 kecuali KTP dan Kartu Keluarga (KK), dengan batas waktu paling lambat diterima tanggal 5 Agustus Tahun 2022 (cap pos diterima di PO BOX).
  4. Berkas dimasukan ke dalam Amplop cokelat dengan memberikan keterangan nama berkas pada amplop dengan format sebagai berikut:
C. Proses dan mekanisme pendaftaran ulang:
  1. Proses pendaftaran ulang bagi calon mahasiswa baru UMRAH hanya dapat dilakukan setelah membayar UKT, mengisi data di aplikasi Sistem Informasi Registrasi Mahasiswa (https://regisma.umrah.ac.id/) dan mengunggah atau mengupload berkas-berkas yang telah ditentukan pada link google form https://bit.ly/BerkasMandiri-Paralel2022.
  2. Pendaftaran ulang dilaksanakan secara daring/online Pada Hari Selasa tanggal 2 Agustus 2022, sebagai berikut:
NoHari/TanggalFakultasLink Zoom (Pendaftaran Ulang)
1.Selasa, 2 Agustus 2022Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu PolitikTopic: REGISTRASI MAHASISWA BARU FISIP Time: : 2 Agustus 2022 09:00 WIB Join Zoom Meeting https://us06web.zoom.us/j/85642421258?pwd=eTF4Qnk5RVdadjI4cG5mK3dtWXFkdz09 Meeting ID: 856 4242 1258 Passcode: 576313
  1. Format penulisan nama untuk mengikuti pendaftaran ulang secara daring/online pada link zoom di atas adalah sebagai berikut:

Nomor Pendaftaran-Nama-Jurusan

Contoh (4210253913-rina-matematika)

D. Ketentuan Lain

  1. Calon mahasiswa baru wajib mendaftar ulang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, apabila tidak mendaftar ulang pada jadwal tersebut dianggap MENGUNDURKAN DIRI.
  2. Hak sebagai mahasiswa dinyatakan gugur apabila keterangan yang diberikan tidak benar pada waktu pendaftaran, pengisian data diri dan registrasi.
  3. Seluruh biaya yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi

Jadwal Pelayanan dilaksanakan pada jam 08.00 s.d 16.00 WIB pada hari Senin s.d Jumat.

Contact Person Via WhatsApp:

082287412515

081363172330

Informasi pengumuman dan berita penerimaan mahasiswa baru seluruhnya hanya kami sampaikan melalui Website resmi: umrah.ac.id

Media Sosial resmi:

Instagram: @umrah.official

Facebook (Fanspage): Universitas Maritim Raja Ali Haji | UMRAH

Twitter: @umrah_official

Tanjungpinang, 19 Juli 2022

Plh Rektor,

Dr. Nancy Willian, S. Si, M.Si

Lampiran